APANIH INFO COMING SOON?

KOMPETISI OLIMPIADE PELAJAR POPNAS

HaI Sobat Pelajar…
Kembali lagi nih dengan admin POPNAS…
Nah hari ini admin akan memberikan kalian informasi yang menggembirakan nih untuk kita semua. Kalian sudah lihat kan artikel admin yang sebelumnya?
itu lohh yang tentang Manfaat Mengikuti Olimpiade Pelajar dan Pekan Olimpiade Pelajar Nasional . Buat kalian yang baru tau tentang artikel itu jangan lupa dobaca ya dan itu juga buat sahabat pelajar yang belum baca dipersilahkan sekali untuk membacanya. Dan untuk kalian yang sudah baca pasti sudah pasti kalian bisa nebak nih admin bawa info menarik apa? Dari logo diamping ini pasti tau dong ya?

Yuupp bener banget….
Sebentar lagi akan segera ada kompetisi Olimpiade Pelajar yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pengembangan SDM Beelajar.com melalui CV. BEE Digital Prestasi Nusantara. Kalian pasti udah tau nih apa namanya yakann???
Hahaha sekali lagi kalian bener banget nih, kompetisi yang akan segera diselenggarakan yaitu kompetisi POPNAS ( Pekan Olimpiade Pelajar Nasional )

Jadi buat kalian yang mau mengikuti kompetisi ini boleh banget pake banget lohh, tentunya itu untuk mengasah jiwa berkompetisi dan semangat belajar siswa-siswi terbaik di Indonesia seperti kalian sahabat pelajar. Nah untuk peminat-peminat kompetisi ini jangan sampai terlewat informasinya ya di @pekanolimpiadepelajar.

Selain itu juga POPNAS spoilernya sih bakal menyediakan fasilitas dan hadiah yang menarik-menarik loh.
Pasti minat dong dan tentunya pada ga sabar banget kan untuk ikutan kompetisi ini, tapi sabar dulu ya sahabat POPNAS akan segera hadir sebentar lagi.

SEE YOU NEXT TIME!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *